Ayo Berabung!!! Program Wirausaha Merdeka Polibatam Tahun 2022

Wirausaha Merdeka merupakan program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia spesial bagi para mahasiswa yang memiliki Ketertarikan terhadap dunia Wirausaha. Memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk dapat mengikuti Program Wirausaha Unggulan dari Perguruan Tinggi Lainnya.

Tujuan dari program ini adalah memantik minat dan semangat mahasiswa dalam berwirausaha, meningkatkan kemampuan daya kerja mahasiswa, membantu meningkatkan kapasitas dan kualitas lulusan mahasiswa dari Perguruan Tinggi. Masih bingung apakah itu Wirausaha Merdeka? Silahkan untuk mengunjungi tautan https://www.wirausahamerdeka.id/ yes!

Polibatam menjadi salah satu dari 17 Perguruan Tinggi yang terseleksi untuk menjalankan program Wirausaha Merdeka, dengan total lowongan 3.100 untuk mahasiswa vokasi yang tersedia. Acara grand launching ini dihadiri oleh Nadiem Makarin selaku Mendikbudristek; Kiki Yuliati selaku Dirjen Pendidikan Vokasi; Nizam selaku Plt. Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi; Wachyu Hari Haji selaku Ketua Program Wirausaha Tahun 2022; dan Polibatam juga berkesempatan untuk berbagi menjadi narasumber yaitu Shinta Wahyu Hati dari salah satu tim Penyusun Program yang akan Polibatam jalankan lho!

Yuk! Bergabung dengan WMK Polibatam!

Dan jangan lupa share info Wirausaha Merdeka ini ke teman-teman sobat dan follow juga akun @wmk.polibatam yes!

Salam Entrepreneur